DEMANDA

Cara Cek Resi Indah Cargo Dengan Mudah

Cara Cek Resi Indah Cargo Dengan Mudah - Di era digital ini semua bisa dilakukan secara online, sehingga memudahkan kita untuk melakukan sesuatu yang kita butuhkan. Salah satunya pengiriman atau pembelian barang secara online menggunakan ekspedisi lokal seperti Indah Cargo yang dapat mengirimkan barang saat Anda membeli secara online.

Jika Anda menggunakan jasa ekspedisi Indah Cargo ini, Anda memahami setiap kode atau status pengiriman yang dapat dilacak menggunakan struk yang diberikan oleh pihak ekspedisi. Jika anda baru mencoba menggunakan jasa Indah Cargo pasti anda akan bingung dengan kode dan status tracking Indah Cargo. Agar Anda tidak kesulitan, kami akan menjelaskan Cara Cek Resi Indah Cargoyang bisa Anda ikuti di artikel ini.

Gimana Cara Cek Resi Indah Cargo?

Indah Cargo didirikan pada tahun 2007 dan merupakan salah satu perusahaan ekspedisi online terkemuka di Indonesia. Ekspedisi pengiriman Indah Cargo memiliki banyak layanan pengiriman yang dapat Anda gunakan melalui kereta api, truk dan kurir kota di seluruh Indonesia.

Dan untuk estimasi, waktu pengiriman barang menggunakan Indah Cargo dapat dimulai dan dihitung berdasarkan kota besar atau kota kecil dan setiap kota atau tujuan memiliki estimasi yang berbeda. Oleh karena itu, Anda tidak perlu khawatir jika pesanan online Anda tidak kunjung datang, Anda hanya perlu mengecek struk yang diberikan tadi.

Untuk mengetahui nomor resi Indah Cargo sangatlah mudah, karena Indah Cargo memiliki website resmi dan juga aplikasi khusus yang bisa anda gunakan untuk mengecek resi. Salah satu nilai jual Indah Cargo terdekat adalah fitur cek ongkos kirim Indah Cargo dengan tarif yang sangat kompetitif dan bersahabat. Nah, berikut adalah cara cek resi Indah Cargo:

  • Langkah pertama silahkan kunjungi website resmi Indah Cargo melalui link berikut, klik disini.

  • Setelah itu klik cek resi, akan muncul kolom untuk input resi.

  • Kemudian anda bisa menginput nomor resi yang sudah di berikan pada kolom diatas kemudian isikan kode pengaman dibawah kolom input resi.

  • Selanjutnya klik “Cek” untuk melihat status pengiriman barang anda.

  • Jadi Anda dapat melihat di mana paket Anda telah tiba.

  • Selesai. Selain itu, Anda juga bisa mendownload Indah Online yang juga merupakan aplikasi dari Indah Cargo untuk mengetahui nomor resi dengan lebih mudah.

Contoh Cek No Resi Indah Logistik Cargo

Untuk mengetahui hasil tracking paket Indah Logistik Cargo, berikut kami sajikan contoh struk Indah Logistik Cargo dengan nomor MES1EDC2021071396170133. Dari struk Indah Logistik Cargo didapatkan hasil tracking sebagai berikut:

Nomor resi : MES1EDC2021071396170133

Status: Terkirim

Masukkan tanggal : 13 Juli 2021 17:01

Barang Diterima Oleh – D**** (Yang Bersangkutan)

Tanggal diterima : 17 Jul 2021 15:30

Status Exp: Terkirim

Transaksi – MEDAN

13-07-2021 17:01:33 WIB

Paket sudah ada di gudang asli – Medan

null WIB

Paket dalam perjalanan dari gudang asli – Medan

14-07-2021 21:11:35 WIB

Paket sudah berangkat dari gudang transit – Lubuk Linggau

16-07-2021 17:26:51 WIB

Paket sudah sampai di gudang tujuan – Muara Enim

17-07-2021 00:07:04 WIB

Paket dikirim melalui kurir – Yandi

17-07-2021 10:31:51 WIB

Paket sudah diterima – D**** (Yang Bersangkutan)

17-07-2021 15:30:42 WIB

Baca juga : Lengkap! Cara cek resi Shopee Ekspress Standard, Express Sameday, Express Instant, dan ShopeeExpress Hemat

Apa Yang Dimaksud Dengan Indah Online?

Indah online adalah platform milik Indah Logistik Cargo, baik dalam bentuk website maupun aplikasi. Indah Online memberikan informasi dan update mengenai perusahaan, jasa pengiriman, cek resi, info tarif, cabang dan masih banyak lainnya.

Berapa Lama Pengiriman Dengan Indah Logistik Cargo?

Waktu pengiriman menggunakan jasa Indah Logistik Cargo bervariasi, tergantung jenis jasa dan tujuan pengiriman. Misalnya untuk layanan cepat atau ekspres antar provinsi, Indah Logistik Cargo mengklaim pengiriman paket bisa sampai di tempat tujuan dalam waktu 1 hari.

Apa Itu No Resi Indah Cargo?

Nomor resi Indah Cargo terdiri dari kombinasi huruf dan angka. Misalnya MES1EDC2021071396170133, MES1EDC2020074396170155, dll. Selain sebagai bukti pengiriman, Anda dapat menggunakan nomor resi untuk melacak kiriman dengan mudah dan cepat.

Berapa Minimal Pengiriman Indah Cargo?

Syarat pengiriman cargo cantik harus diperhatikan oleh pengguna khususnya penjual di shopee agar bisa menekan biaya packaging cantik untuk logistik shopee. Biaya packing cargo cantik akan berbeda dengan pengiriman lain tergantung kota tujuan yang ingin dicapai. Pengiriman kargo yang indah, minimal berapa kg yang dibutuhkan untuk menyesuaikan dengan kondisi pengiriman logistik shopee yang indah.

Tim logistik cantik hanya memperhitungkan berat barang besar, yakni 11 kilogram ke atas. Ukuran minimum untuk logistik shopee dapat dicari untuk menentukan biaya pengepakan kayu untuk kargo. Rumus untuk menghitung biaya pengiriman logistik adalah panjang kali lebar dan tinggi dibagi 6000 dan harus kembali 11 ke atas. Perhitungan tarif kargo yang indah adalah berat paket. Paket dikatakan barang kecil jika beratnya 1Kg - 10Kg. Suatu paket dikatakan barang besar jika beratnya 11Kg - 100Kg.

Baca juga : Tips Cara Menulis Alamat Paket

Apakah Indah Cargo Ada Asuransi?

Indah Logistics Cargo atau Indah Online Tarif memiliki 4 jenis armada yang siap disewakan untuk fitur seperti tambahan asisten atau helper dan tambahan asuransi cargo yang dimiliki kedua perusahaan. Konsumen yang menerima kiriman barang melalui Indah Logistics Cargo juga dapat melakukan Indah Logistics, yang juga memberikan kesempatan kepada konsumen untuk memilih rute mana.

Kami dari Indah Group mohon maaf atas keterlambatan barang anda khususnya bagi pelanggan yang menggunakan pengiriman udara. Gratis antar jemput dimanapun lokasi anda* 2. Untuk barang berharga tentunya ada asuransi yang harus anda bayarkan. Biaya pengiriman ekspedisi logistik cantik cukup terjangkau dengan layanan seluruh Indonesia dan berbagai macam armada.

Jika nilai titipan atau barang yang Anda kirim di atas Rp. 1.000.000, maka titipan tersebut dapat diasuransikan oleh pengirim kepada perusahaan asuransi yang telah ditunjuk oleh Indah Logistik Cargo, dan pengirim membayar premi sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Tentang Indah Logistik

PT. Indah Logistik adalah suatu perusahaan yang dimana bergerak di bidang usaha jasa angkutan barang dengan tujuan ke seluruh provinsi dan kabupaten di Indonesia. Indah Logistik ini juga melayani pengiriman barang dan dokumen ke luar negeri. Saat ini kami menguasai hampir 100% tujuan pengiriman di Indonesia, dari Sabang sampai Merauke.

Jumlah kendaraan operasional kami yang mencapai 1.800 unit, serta kantor cabang kami yang tersebar di seluruh Provinsi dan Kabupaten, menjadikan PT. Indah Logistik salah satu perusahaan pengiriman barang terpenting di Indonesia.

Jangkauan pengiriman barang melalui 6 layanan Darat, Laut, Udara, Kurir Kota, Kereta Api dan Trucking yang telah kami siapkan serta dengan motto kami Pick Up, Pengiriman Cepat, Informasi Cepat, memudahkan pelanggan kami dalam menentukan pilihan pengiriman barang.

Berapa Lama Pengiriman Indah Cargo Via Darat?

Waktu pengiriman Indah Cargo via darat untuk layanan Regular bisa sampai 2-5 hari ke kota-kota di seluruh Indonesia. Layanan darat ini dapat digunakan untuk pengiriman barang skala kecil atau besar dengan harga yang kompetitif.

Baca juga : Pengertian Paket Bundling, Cara Membuat, Jenis, Hinggaa Keuntungan Menjual Paket Bundling

Cara Cek Resi Indah Logistik Internasional

Masukkan nomor pelacakan Anda untuk mendapatkan status paket terbaru dan perkiraan tanggal pengiriman. Tim Layanan Pelanggan akan menjawab pertanyaan apa pun yang Anda miliki tentang pelacakan paket Anda. Ada banyak jenis pengiriman dan perusahaan yang dapat Anda pilih saat mengirim paket juga, jadi apa pun jenis pengiriman yang Anda lakukan setelahnya, Anda harus dapat menanganinya dengan mudah.

Katakanlah Anda ingin mengirim paket Anda sesedikit mungkin; Anda harus memilih pengiriman pos udara yang memungkinkan paket Anda diterbangkan ke negara itu dengan kecepatan tinggi. Ini adalah pengiriman tercepat yang tersedia dan dengan memilih kurir untuk pekerjaan itu, Anda dapat menjamin bahwa itu akan ditangani secara profesional.

Demikian ulasan artikel tentang Cara Cek Resi Indah Cargo dengan mudah, semoga bermanfaat.

Baca juga : Cara Jualan di Lazada

Mau buka toko online dropship anti ribet?

Yuk join di demanda.id  sekarang juga!

Dengan Demanda, kamu bisa memiliki bisnis online kamu sendiri. Kamu bisa menjadi reseller atau dropshipper yang barangnya DISIAPIN, DIBUNGKUSIN, & DIKIRIMIN ke pelanggan kamu ATAS NAMA KAMU! Modal terbatas? Jangan khawatir, modal untuk berjualan di Demanda adalah 0 rupiah alias GRATIS. Yuk gabung sekarang dan dapatkan uang tambahan jutaan rupiah perbulan!

Download app-nya sekarang!


Tags: cargo