Cara Menghapus Akun Lazada Yang Harus Anda Ketahui

Anda membutuhkan cara untuk menghapus akun Lazada Anda?

Jangan khawatir, tim Demanda akan mengupas tuntas caranya!

Jangan khawatir, tim Demanda akan mengupas tuntas caranya!

Alasan Orang Ingin Menghapus Akun Lazada

Alasan Orang Ingin Menghapus Akun Lazada

 

Banyak pengguna marketplace Lazada berniat menghapus akun mereka. Namun, beberapa pengguna Lazada tidak mengetahui Cara Menghapus Akun Lazada. Setiap pengguna memiliki alasan masing-masing mengapa mereka ingin menghapus akun mereka. Nah, bagi Anda yang sudah sering berbelanja online menggunakan aplikasi Lazada pasti sudah mengetahui banyak sekali layanan menarik yang diberikan.

Selain harga yang murah, Lazada juga memberikan kemudahan bagi penggunanya seperti menawarkan berbagai promo menarik. Lazada merupakan aplikasi belanja online yang cukup lengkap, Anda bisa mencari apa saja yang Anda butuhkan. Bagi Anda yang sering berbelanja online pasti sudah tidak asing lagi dengan situs atau aplikasi Lazada. Selain itu, Lazada juga menyediakan banyak metode pembayaran dan opsi ekspedisi yang akan mengantarkan pesanan Anda dengan selamat sampai tujuan.

Kita sudah tahu bahwa Lazada adalah situs Marketplace yang sangat populer di Indonesia. Banyak pelanggan yang tertarik dengan Lazada karena barang yang dijual memiliki kualitas yang baik dan harga yang terjangkau. Namun ternyata aplikasi belanja online tidak selalu ada di hati orang. Kebanyakan dari mereka merasa bosan atau karena berbagai alasan lainnya.

baca juga : Begini Cara Menjadi Reseller Lazada

Cara Menghapus Alamat Di Lazada

Cara menghapus alamat di Lazada adalah sebagai berikut:

  • Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah membuka aplikasi Lazada terlebih dahulu.
  • Setelah itu pilih menu akun, selanjutnya Anda bisa memilih tombol setting pada aplikasi Lazada.
  • Dari sana Anda dapat memilih "Alamat saya" dan ketuk tombol untuk mengedit alamat.
  • Silakan masukkan nama alamat baru dan nomor ponsel yang benar
  • Jangan lupa untuk segera menyimpan perubahan.
  • Beberapa langkah di atas bisa kamu ubah alamatnya di aplikasi Lazada.

Nanti saat Anda memproses transaksi pembelian, barang akan dikirim ke alamat lokasi. Untuk itu pastikan Anda telah meyakinkan diri sendiri bahwa alamat tersebut akurat dan tidak akan berubah lagi. Beberapa pelanggan yang masih merasa alamat di aplikasi Lazada tidak bisa diubah, bisa mencoba langkah-langkah di atas. Tidak ada persyaratan khusus untuk mengubah alamat sehingga bisa dilakukan kapan saja. Namun perlu diingat kembali bahwa Anda tidak dapat mengubah alamat secara terus menerus.

baca juga : Begini Cara Retur Barang Di Lazada

Cara Menghapus Akun Lazada Permanen

Nah, bagi kamu yang sudah jarang belanja online lagi, tentunya bisa menghapus akun Lazada jika memang perlu. Sama seperti marketplace lainnya, di Lazada tidak ada fitur khusus yang bisa digunakan untuk menghapus akun secara langsung. Jadi untuk prosesnya, Anda membutuhkan bantuan CS dengan mengirimkan permintaan melalui pesan. Nah, ikuti langkah-langkah ini untuk menonaktifkan akun Lazada.

  • Buka menu bantuan
  • Pilih obrolan ke layanan pelanggan
  • Terapkan untuk penghapusan akun
  • Beri tahu mengapa Anda ingin menghapus akun Lazada

Baca juga : Cara Jualan di Lazada

Cara Menghapus Akun Seller Lazada

Jika Anda malas membuka PC hanya untuk menghapus akun penjual Lazada, jangan khawatir. Anda juga dapat mengajukan penghapusan melalui aplikasi Lazada Seller Center di smartphone Anda. Berikut langkah-langkahnya:

  • Buka aplikasi Lazada Seller Center. Pastikan Anda sudah login ke akun penjual Lazada yang ingin Anda hapus.
  • Buka halaman Akun Saya. Kemudian, pilih Pusat Bantuan Penjual.
  • Gulir hingga Anda menemukan tombol LiveChat.
  • Klik tombol dan kirim pesan "Saya ingin menghapus akun penjual ini".
  • Anda akan melihat pesan otomatis seperti yang ada di cara menghapus akun penjual melalui PC di atas.
  • Ikuti langkah-langkah pengisian sama seperti di atas. Kemudian, klik Kirim.

Selesai.

Baca juga : Cara Jualan Di Lazada Hingga Cara Daftar Dropshipper Di Lazada Untuk Pemula

Cara Menghapus Akun Dana Di Lazada

ika Anda ingin menghapus atau memutuskan akun dana di Lazada, maka hal ini dapat dengan mudah dilakukan melalui aplikasi Dana. Setelah hal di atas dilakukan, maka Anda tidak dapat lagi menggunakan kredit Lazada dan tidak dapat membayar di Lazada dengan dana.

Untuk lebih jelasnya dan untuk membantu Anda dalam hal ini, kami telah membuat cara untuk menghapus akun dana di Lazada, sebagai berikut. Jika Anda sudah menautkan akun dana Anda dan Lazada dan ingin menghapusnya, Anda bisa mengikuti cara di bawah ini.

  • Buka Aplikasi Dana
  • Tekan Menu saya
  • Tekan Pengaturan Profil
  • Tekan Akun Hubungkan
  • Tekan Hapus di Lazada
  • Penghapusan Dana yang Berhasil di Lazada

Cara Menghapus Nomor Hp Di Lazada

Jika Anda mengalami masalah terkait nomor ponsel di akun Lazada Anda, (bisa jadi karena nomor ponsel yang digunakan sebelumnya hilang atau tidak aktif lagi) Anda tidak perlu khawatir. Sebab, Anda bisa menghapus nomor ponsel dengan nomor ponsel baru di akun Lazada Anda.

  1. Buka aplikasi Lazada dan buka Halaman Beranda Lazada. Pilih menu Akun.
  2. Kemudian, klik menu Pengaturan Akun dengan simbol roda gigi (kotak biru).
  3. Kemudian akan muncul halaman seperti ini. Klik menu Alamat Saya.
  4. Setelah itu, Anda akan dibawa ke halaman My Address. Klik fitur yang berkotak biru di bawah ini.

Selanjutnya akan ditampilkan halaman Ubah Alamat Saya. Masukkan nomor ponsel baru ke dalam bidang Nomor Telepon. Pastikan nomornya benar lalu klik Simpan. Jadi, Anda telah berhasil mengubah nomor ponsel akun Lazada Anda.

Cara Menghapus Toko Di Lazada

Sebagai pengguna Lazada, tentunya Anda tidak pernah merasa terganggu dengan notifikasi dan pesan SMS ke nomor pribadi. Hal ini terjadi karena nomor Anda telah ditautkan ke akun Lazada Anda. Nah, untuk menghapus toko di Lazada, simak caranya berikut ini.

  • Pertama, buka aplikasi Lazada di ponsel Anda.
  • Kemudian masuk ke menu akun yang ada di kanan bawah.
  • Kemudian klik ikon Roda Gigi untuk masuk ke Pengaturan.
  • Setelah itu, untuk menghapus akun dari Lazada, Anda memilih tombol Logout.
  • Terakhir, ketika muncul notifikasi "Apakah Anda yakin ingin pergi?" cukup tekan Ya.

Selesai.

Cara Menghapus Akun Paylater Lazada

Beberapa marketplace memiliki fitur untuk menonaktifkan atau menghapus akun, termasuk marketplace Lazada. Jika Anda sedang mencari cara untuk menghapus akun paylater Lazada? Kemudian Anda dapat menggunakan metode yang saya berikan kepada Anda. Jika Anda memiliki beberapa akun paylater Lazada, lebih baik Anda menghapus salah satunya.

Mengapa demikian? Karena jika Anda memiliki banyak akun dan akun tersebut tidak tercatat maka kemungkinan besar Anda akan lupa hal itu akan terjadi. Setelah mempersiapkan beberapa hal yang diperlukan untuk menonaktifkan akun Lazada Anda, kini Anda dapat segera menghapus akun Lazada Paylater Anda. Silakan ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menghapus akun Lazada.

  • Silahkan buka aplikasi lazada
  • Kemudian silahkan login ke akun yang ingin anda hapus
  • Setelah itu silahkan klik menu Akun
  • Kemudian silahkan klik Chat dengan Cs atau klik bantuan
  • Nah nanti akan ada tulisan Chat sekarang (bawah sendiri)
  • Di sini, silakan ajukan permohonan penghapusan akun lazada
  • Nanti CS lazada akan menanyakan beberapa data yang sudah saya sebutkan diatas
  • Silahkan ikuti prosesnya sampai selesai.

Jika sudah selesai chat dengan CS lazada dan CS memproses keinginan anda yang ingin menghapus akun lazada paylater anda, silahkan tunggu informasi akun lazada anda sudah di non aktifkan melalui email. Akan ada email masuk yang menginformasikan bahwa akun paylater Lazada Anda telah dinonaktifkan.

Cara Menghapus Alamat Lazada

Sudah bukan rahasia umum lagi, setiap kali orang ingin membeli suatu barang atau produk bisa dilakukan secara online. Itu karena sudah banyak perusahaan marketplace ternama yang bisa digunakan, seperti Lazada salah satunya. Tak hanya itu, Lazada juga memberikan layanan yang sangat nyaman, mulai dari pemilihan metode pembayaran. Bahkan mengubah alamat utama billing juga bisa dilakukan, karena yang sering terjadi adalah pengguna sering salah memasukkan alamat.

Pada pembahasan sebelumnya, kami juga telah menyampaikan cara mengubah alamat atau menambahkannya melalui aplikasi langsung. Dan pada pembahasan kali ini, kami akan memberi tahu Anda cara menghapus alamat di Lazada. Berikut cara menghapus alamat Lazada dengan mudah.

  1. Buka Aplikasi Lazada
  2. Pilih Menu Akun
  3. Klik Pengaturan Profil
  4. Klik Alamat Saya
  5. Klik Hapus

Demikian ulasan artikel tentang Cara Menghapus Akun Lazada Yang Harus Anda Ketahui, semoga bermanfaat.

Mau buka toko online dropship anti ribet?

Yuk join di demanda.id  sekarang juga!

Dengan Demanda, kamu bisa memiliki bisnis online kamu sendiri. Kamu bisa menjadi reseller atau dropshipper yang barangnya DISIAPIN, DIBUNGKUSIN, & DIKIRIMIN ke pelanggan kamu ATAS NAMA KAMU! Modal terbatas? Jangan khawatir, modal untuk berjualan di Demanda adalah 0 rupiah alias GRATIS. Yuk gabung sekarang dan dapatkan uang tambahan jutaan rupiah perbulan!

Download app-nya sekarang!

google play iconc2

app store icon