Aplikasi alternatif RateS – Demanda Indonesia

24 Feb 2023 16:03

RateS tutup

Ini merupakan kabar yang kurang menyenangkan. Walaupun RateS memiliki model bisnis yang mirip dengan Demanda, tapi kalau ada kabar tentang Startup yang berhenti beroperasi, tim Demanda sebetulnya sedih. Karena, aplikasi dropship sejenis Demanda dan RateS ini sebetulnya tujuannya sama, yaitu membantu masyarakat untuk bisa mendapatkan penghasilan tambahan.

Penghasilan tambahan ini sebetulnya sangat berguna, terutama bagi ibu-ibu rumah tangga, siswa, maupun siapapun juga yang sedang berjuang mencari pekerjaan atau memenuhi kebutuhan sehari-hari. Walaupun penghasilannya mungkin belum bisa sebesar para dropshipper senior, tapi penghasilan tambahan akan membuat taraf hidup kita naik.

Aplikasi alternatif RateS

Bagi para dropshipper yang kehilangan sumber penghasilan tambahan, kalian bisa mencoba aplikasi kami, yaitu Demanda. Walaupun Demanda belum sedewasa RateS, tapi tim Demanda setiap hari mencoba memperbaiki diri, baik dari sumber dayanya ataupun secara teknologi. Jadi, kami selalu berusaha memenuhi kebutuhan reseller maupun dropshipper kami sekuat tenaga, walaupun masih ada kekurangan di sana sini.

Mengapa harus berjualan dengan Demanda?

Sama seperti RateS, Demanda menyediakan sistem dropship buat para penjual online yang masih bingung harus jualan apa. Beberapa keunggulan kami antara lain:

Menyediakan barang yang sudah terbukti laku dijual

Barang-barang yang ada di Demanda merupakan barang-barang supplier yang memang sudah terbukti laku dijual di marketplace. Oleh karena itu, mendapatkan keuntungan dari penjualan ini bisa dibilang lebih mudah karena sudah terbukti.

Menyediakan bimbingan online

Bukan hanya memberikan teori, kami juga memberikan insight tentang barang apa yang sedang laku dijual. Sehingga, yang harus kamu lakukan hanya melakukan posting di WhatsApp, media sosial, ataupun Facebook Marketplace. Selama kamu rutin mengikuti arahan dari tim Demanda dan dropshipper senior yang sudah sukses di grup Telegram kami, kamu bakal lebih mudah mendapatkan penjualan pertamamu sebagai dropshipper.

Supplier yang diseleksi dengan ketat

Dalam hal ini, Demanda memang sedikit lebih “tegas” daripada aplikasi lainnya. Supplier yang melanggar kebijakan kami dan merugikan reseller dan dropshipper biasanya akan kami tindak dengan tegas. Pada akhirnya, supplier-supplier yang memiliki rating tinggi di Demanda adalah supplier-supplier yang betul-betul teruji dan sudah bisa memberikan kualitas layanan terbaik untuk reseller dan dropshipper Demanda.

Melindungi reseller dan dropshipper dari fake order

Reseller dan Dropshipper menuntut metode pembayaran COD untuk mempermudah penjualan. Namun, walaupun mempermudah, COD adalah pedang bermata dua. Apabila COD ditolak customer tanpa alasan yang jelas, kami akan memberikan peringatan pada dropshipper lain apabila customer tersebut order dari dropshipper lainnya. Apabila customer tersebut sudah berkali-kali menolak, maka kami akan melakukan blok terhadap customer tersebut supaya tidak merugikan dropshipper lainnya.

…dan masih banyak lagi!

Jadi, tunggu apa lagi?

Download aplikasinya sekarang, mulai berjualan online, dan dapatkan profitnya sekarang!

Download aplikasinya dan buka toko online kamu sekarang!

Yuk join di demanda.id  sekarang juga!

Dengan Demanda, kamu bisa memiliki bisnis online kamu sendiri. Kamu bisa menjadi reseller atau dropshipper yang barangnya DISIAPIN, DIBUNGKUSIN, & DIKIRIMIN ke pelanggan kamu ATAS NAMA KAMU! Modal terbatas? Jangan khawatir, modal untuk berjualan di Demanda adalah 0 rupiah alias GRATIS. Yuk gabung sekarang dan dapatkan uang tambahan jutaan rupiah perbulan!

Download app-nya sekarang!

google play iconc2

app store icon