JADI DROPSHIPPER ITU MUDAH ATAU SUSAH SIH?

Pengennya jadi dropshipper karena katanya gampang… bener ga ya?

Pasti sering banget denger atau diiklanin kalo bisnis dari rumah itu gampang. Jadi reseller dropshipper aja. Terus denger motivasi-motivasi dari online. Yang penting semangat pasti bisa. Nah, kali ini Aci mau membedah mitos ini deh. Sebenernya jadi dropshipper itu mudah atau susah sih?

Pasti sering banget denger atau diiklanin kalo bisnis dari rumah itu gampang. Jadi reseller dropshipper aja. Terus denger motivasi-motivasi dari online. Yang penting semangat pasti bisa. Nah, kali ini Aci mau membedah mitos ini deh. Sebenernya jadi dropshipper itu mudah atau susah sih?

DROPSHIP ITU GAMPANG KAN?

 DROPSHIP ITU GAMPANG KAN?

Buat kamu yang belum ngerti artinya dropship atau dropshipper dan perbedaan reseller dan dropship, bisa masuk ke artikel ini dulu ya biar lebih jelas. Nah, kalau gampang atau enggaknya, ada banyak pandangan yang berbeda-beda. Ada yang ngomong gampang banget, modal rendah, dan bisa dapat penghasilan sampai ratusan juta. Ada juga yang ngomong susah karena harus ngikutin jadwal pengiriman supplier, harus cari supplier yang terpercaya, dan harus komunikasi konstan dengan supplier.

 

Kalau menurut Aci gimana nih?

 

Nah, kalau menurut Aci, jadi dropshipper atau reseller dropship itu gampang-gampang susah! Kok bisa? Intinya gini. Cara jadi dropshipper itu gampang banget. Bahkan Aci bisa bikin kamu jadi dropshipper dalam waktu 5 menit! Tapi, ngejalaninnya ga semudah itu!

Baca juga : Pengertian Dropshipper, Cara Menjadi Dropshipper, Hingga Keuntungan Menjadi Dropshipper

JADI…

Walaupun memang ngejalanin bisnis dropship ga semudah itu, tapi banyak banget loh dropshipper yang sukses. Soalnya mereka bener-bener memperlakukan toko onlinenya sebagai bisnis. Kamu juga bisa kok!

 

Semangat ya~~